Menyesal...

10.32


Pengen posting tapi gak tau harus nulis apa, mungkin inilah masalah utama yang bikin blog ini jadi terbengkalai. Agak minder+malu juga sebenarnya sama temen2 blogger yang lain (yg mungkin jadi follower), mereka yang selalu produktif menulis, sedangkan saya hanya membaca dan melihat saja. Hmm... sifat saya yang mungkin bisa dibilang agak labil ini yang kadang rajin banget posting (walaupun kebanyakan postingan yg gak penting), tapi seringan males nulis karena emang gak ada waktu buat ngelakuinnya, masalaah organisasi lah, masalah kuliah lah atau mungkin karena terlalu sibuk dengan temen-temen di dunia nyata, hahaaa...

Anyway, kemarin saya barusan ngelakuin hal-hal yang sangat membuat saya menyesal, "kok saya bisa sampai segitunya ya?" berkali-kali saya berfikir seperti itu. Masalah emosi yang kadang sulit terkontrol menjadi masalah utama saya akhir-akhir ini. Bukan karena PMS atau apa, tapi gak tau akhir-akhir ini memang emosi jiwa saya sering memuncak begitu saja, karena mungkin ada yang secara sengaja atau tidak sengaja memancingnya. hemmmbh...

Saya orangnya yang sensitif, agak mudah terpancing dan mungkin "gopohan" (suka panik sendiri). Tapi saya selalu berusaha keras (memang inilah yang saya lakuin selama ini) untuk bisa mengontrolnya. Tapi haaaaahhhh!!!! kok bisa kemarin lepas kendali seperti itu...

Maaf, posting pertama saya berisi seperti ini. Saya ingin berbicara apa yang saya rasakan saat ini. Perasaan menyesal, nyesek, marah, agak malu,  bercampur jadi satu. Tapi saya gak mau orang di sekitar tahu saya seperti ini, saya berusaha untuk baik-baik saja. Semoga cepat saya kembali seperti semula, Tyas yang "gobang gosir"... heheee...

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

12 komentar

  1. Sama kok mbak, aku lama gak produktif
    jarang blogwalking
    jadi gak usah minder...ada yang lebih parah..yaitu AKU..
    hehe..

    Semangat!!!

    BalasHapus
  2. hayoo yassshhh, emosinya di kontrol, gue sih kagak tau masalahnya apaan, soalnya biasanya, apapun yang dimulai dengan marah, ujung malu lho. :P

    BalasHapus
  3. menyesal itu manusiawi..
    hahah, komen sok bijak yang tidak pada tempatnya :D

    BalasHapus
  4. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  5. sama aja koq,,akunya juga gitu,,kalau lagi rajinnya datang, ya nulis terus,,tapi kalau lagi malas, ya berbulan-bulan gak nulis apa-apa.

    BalasHapus
  6. salam kenal aja gan ,,,,,,,,,
    semngat gan,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  7. aku menyesal karena aku tidak bisa menebak cewek yang aku suka karena dia menolak aku :(

    Tapi aku tetap semnagat ,,,,,,,

    BalasHapus
  8. jangan mnyesal karena penyesalan itu gak akan kembeli lagi seperti semula jalani aja ,,,,,

    BalasHapus
  9. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Penyesalan itu selalu datang terlambat ..

    BalasHapus

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram