Shabbychic cafe, Madam Wang Secret Garden

23.18

Haiii....

Padahal tanggungan koreksi menggunung, tapi kalo urusan kuliner dan jalan-jalan saya mah gak bisa nolak... Heheheee

Siang tadi saya, dan dua adik kos ke kafe di daerah Pulosari tepatnya di Jl.Telomoyo, Madam Wang Secret Garden namanya. Sesuai dengan namanya, kafe ini berkonsep kebun di outdoor dan shabbychic ala ala Cath Kidston di dalam ruangan. Padahal kafe ini masih tergolong baru namun sudah rame banget, mungkin karena Madam Wang Secret Garden ini menawarkan konsep yang beda dengan kafe-kafe di malang kebanyakan. Karena saya adalah penyuka all the things about craft, vintage and shabbychic stuff, makanya sangat-sangat excited ketika dapat info tentang kafe ini.



Bagian dalam Madam Wang Secret Garden bertema shabbychic yang homey banget. Selain kafe, di sini juga terdapat butik yang menjual batik tenun dan ikat.


Di dalam kafe banyak banget spot-spot foto yang lucu-lucu dan unik-unik. Jadi kalo kesini wajib bawa HP dengan resolusi kamera yang bagus atau sekalian bawa kamera DSLR.






Makanan yang saya pesan, Macaroni Cheese 25k dan Mojito Lychee 20k. Kalo rasanya sih lumayan enak, standart kafe lah.


Keren kan?! Madam Wang Secret Garden recommended bagi kalian yang suka banget foto-foto, dan bagi penyuka craft, DIY atau pun shabbychic... Dan jangan lupa bawa sahabat-sahabat terbaik kalian untuk menikmati suasana disini. 

See ya

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

1 komentar

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram