Had Fun with my Friends =)

10.52

Yey!! Akhirnya nge-post jugaa... Kali ini gue mau sharing foto-foto gue seminggu ini... Agak sedikit narsis, heheee... Check it out...!!!
(maap, kualitas gambar kurang mendukung)


Nonton di Dieng 21


nobar Shelock Holmes di Dieng 21
(dari kiri: rizal(keliatan kaki doang), ayik, abhe, tony, gue, varis, yolanda,ayu,nanda, ucup (jongkok)
Yg terjadi di malam itu:
  1. pertama kali gue ketemu sama mereka setelah kita lulus dari SMK, dan gue seneng banget akhirnya bisa ketemu mereka lagi.
  2. film Sherlock Holmes, seruuu abiiis!!! Gue harus punya bukunyaaa...
  3. malemnya, ayu dan yoland nginep di kosan gue

Makan-makan di Rumah Makan Ikana (Jl Galunggung, Malang)

rumah makan Ikana
(dr kiri: gue, abhe, galang, ucup, ayik, toni, varis)



cheers!!
Yang terjadi dimalam itu:
  1. Makanan dengan porsi super gedheee... Enak sih tapi perut gue berasa mau meledak...
  2. Kita adalah tamu terheboh dan terberisik... Jadi gak enak sama tamu2 yang lain. Hihiii

With my best friends... Woohoooo!!
Makan-makan di Pizza Hut MATOS, Malang


di PH Matos (gue & varis)



Yoland & Yeyen





Yang terjadi di malam itu:
  1. kita ber-4 pesen paket personal untuk 4 orang... Hwaaaa...kenyang bangeettt
  2. puaasss dan legaa.. akhirnya bisa mentraktir mereka jugaaa

Gue, Yoland dan Varis bikin spaghetti...
dan ini dia hasilnyaaa...





Dan gue dapet award lagiii.... Yey!
Yang pertama dari Ieyaz.



Yang kedua dari Sapii:


Bagi temen2 yg ngasih komen dan blogwalking silahkan mengambil award2 di atas... Byeeeee!!!

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

26 komentar

  1. tyas... asikny ketemu ma tmn2 lama.. gila2an !!! hehehe and... tyas tu baek banget yah.. slalu ksi award hehehe malah jd g enak ambilnya.. :D

    BalasHapus
  2. wahh..asyik banget tuh kumpul ma temen-temen...

    hmmm..spaghetti_nya.. yummy banget tuh.. :D

    makasih yach awardnya uwdah dipajang..

    BalasHapus
  3. haloooooo
    salam kenal ^^!
    tolong bookmark webku ya....

    tengkyu

    BalasHapus
  4. emang enak kalo rame2 sama sahabat tuh.

    jangankan makan2,,,ngejar layang2 putus juga asik klo rame2 ma temen2 . xixixi

    BalasHapus
  5. wah mantab bgt bisa bayarin temen makan"

    thanx yah udah majang award nya sapi :)

    BalasHapus
  6. wow....
    kok aku gak di ajak sih...?
    *ngambek*

    BalasHapus
  7. wah.. enyak nih seminggu jalan2.. apalagi isi makan2...
    hehe..
    spagetinya oke juga tuh

    BalasHapus
  8. kalo lagi ngumpul sama temen2 emang suka lupa sama lingkungan sekitar, bahkan kadang ga nyadar uda ketawa ngakak..

    asyik ya yas, bisa ketemu temen2 lama..

    BalasHapus
  9. waah,, asyiktu,,
    mau tu spaghetina :D

    BalasHapus
  10. hahahah
    akhirnya foto gue dipajang juga :D
    cantik juga yah gue ??
    bahahahah
    ;PP

    BalasHapus
  11. wihhh asik dong ngumpul-ngumpul ya, Yas...hehehe udah ku follow balik dan ku link ^^

    BalasHapus
  12. nah loh
    makan makan ga ajak-ajak gue ih
    waaahhh ati-ati makan mulu bisa menyebabkan pembengkakan kulit dan perut!

    hahahaha

    BalasHapus
  13. Liat2 fotonya jadi inget waktu masih ABG ho ho ho :p

    Selamat ya awardnya ^___^V

    BalasHapus
  14. dari fotonya aja kayaknya seru banget yahh, apa lagi di ngalam,hemm...
    btw salam kenal yahh, aku baru dtg kesini :)

    BalasHapus
  15. woww.... asiknih..makan..makann..
    hehhehe... salam kenal sobt...
    Slmat ya bwt awrdnya.... :D

    BalasHapus
  16. wuiiih, makan makan melulu....
    bikin ngiler pol spaghettinyaa


    congrats ya awardnya banyak banget

    BalasHapus
  17. foto yang pas nobar alias nonton bareng, bisa dibilang reunian gtu yah..?
    wahh asyik-asyikk...

    kumpul dengan teman lawas...

    hhahha...

    waduh acaranya seru-seru banget,,

    BalasHapus
  18. SELAMAD iah buad awardnya ^^
    hehehe :D
    btw stay di malang iah...???
    malang nice town...
    piet punya abang stay di malang ^^

    BalasHapus
  19. selamat saling sirahturahmi dan nonton bareng dan awardnya

    BalasHapus

  20. For all: makasiih semuanyaa... Iya niihh emang asyik banget kalo bisa kumpul lg ma temen2 lamaaa.. Apalagi kalo makan2... Hihiii

    Helga: bilang aja kalo aku bisa tambah genduuut... #ngambek

    Yoland: Hehhhh!!! sapa yg cantik? Elooo? Oumaygoat!!!

    BalasHapus
  21. senangnya bisa berkumpul dan dapet awadr juga, hehehhe

    BalasHapus
  22. kunjungan perdana
    salaam kenal..
    nice post

    BalasHapus
  23. waa...asyik ne bisa ngumpul2..

    kalo aku udah susah banget...semua temen2 dah pada kerja..

    btw..btw..tyas pinter masak juga ya rupanya..

    keliatannya spageti ituh mamamia lezatos deh..boleh dong nyicip sesuap,hehe

    BalasHapus
  24. Hai Tyas,

    saya pertama kali mampir di sini.
    wah, tulisanmu ini bikin saya inget sama suasana di Malang. saya kangen banget sama udara di sana. rumah mantan pacar saya dulu pas banget ada di belakang Matos. makanya saya suka banget mall ini karena banyak kenangannya.

    well, jadi agak sedih kalo nginget ini.

    keep writting ya.

    BalasHapus

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram