22-01-2010 (H-1)

11.49

Tomorrow is my birthday... And it means, today is my last day in my 18 years old. Mau ngapain yaaa??? Actually,gak ada planning apapun buat hari ini dan besok.
Cuma kemaren gue janji sama Ibu buat cuci baju gue yang lagi numpuk di tempat cucian, mostly celana jeans sama jaket... Pesan dari Ibu:"Inget yaa harus direndem lalu dikucek"

(heeeeellllepp!!!).

Gue sempet berpikiran kalo ntar-ntar aja deh nyucinya, tapi gue inget kalo udah gak punya persediaan celana!!! Gak ada pilihan laen...

Gue akuin, gue emang anak males, tapi gue malesnya kalo di rumah doang... dan Malesnya juga gak parah-parah banget, Cuma kadang-kadang. Makanya Ibu selalu bilang=
"Bocah kok rajinnya kalo Udelnya lagi bodong".. Tau "bodong" itu apaan?? Kalo gak tau ya sudahh, karena gue juga gak begitu ngerti apa artinya.. Hhheeee :)

Dan barusan hujan turun... Untung aja bukan hujan angin (hujan yang disertai angin). Kemaren di daerah gue hujannya sangat menakutkaaan... Udah hujan deres, petir menyambar-nyambar dan disertai angin yang kuenceng
(ini gak gue lebi-lebihin) (suueeerrr).

Sampai gue liat pohon randu yang tinggi banget (2x tinggi rumah gue), yang berada 50 meter di depan rumah gue sampai melengkung hampir 90 derajat, gue kira pohonya bakalan patah, ehh ternyata enggak.
(Alhamdulillah!!)

Dan Ibu gue bilang kalo selama gue sekolah di malang, di daerah gue pernah ada kejadian ada puting beliung yang sampai ngrobohin pohon jati di belakang rumah, dan beberapa genteng rumah gue melorot dan jatuh. Haahhhh!!! Kok gue gak tau yaaa...

Hemmbhh...semoga aja kejadian itu gak terulang lagi dehh. Amiin...

Dan hahhh...hujannya udah reda..
(cepet banget yak..). Yang sekarang jadi panas lagi. Cuaca emang lagi labil sekarang ini, dikit-dikit hujan deres, dikit-dikit panas... Jadi males buat keluar....
-_-"

Oiyaaa... rendaman baju guee...!!! Okeee.. gue nguceek dulu yaa guys.
Buat yang mau jumatan, selamat menunaikan sholat jumat =)

Daaaahhhh!!!

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

2 komentar

  1. hahaha...hayooo..nyci dulu yaw ru nge-bloog..denegrin tuw kata ortu, ^_^

    btw..aku ngucapin duluan ya yas

    Happy b'day kawand blog ku

    moga apa yang jadi harapan n impian dapat terlaksana semuaa..amiiin

    BalasHapus
  2. Mbak nana: makasih buat ucapan nya... Wahhh..nyolong start niih... :)

    BalasHapus

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram