New Hobby....

21.16

Hooorrraaayyyy...!!! Senengnya... modemku akhirnya udah bisa dipake.


Sempet kesel juga, padahal barang baru tapi pas dicoba di PC eh ternyata ga ke detect alias barang udah rusak.... Maklum lah belinya di pameran elektronik, tadinya pengen cari yang murah ternyata keadaan barang nya gak terjamin.


Untung aja masih ada garansi, coba aja kalo enggak, bakalan nangis 3 hari 3 malem gak berhenti-berhenti. Udah harganya lumayan nguras tabungan, trus belinya di luar kota lagi (malang) dan belum lagi ngrengek-ngrengek ke nyokap dulu biar dibolehin beli.



Langsung aja aku titipin ke kakak aku yang mau balik ke malang, biar dikembaliin dan minta ganti ke tokonya.

Dan sekarang aku lagi di depan PC dengan senyum tersungging di wajah dan mulai ngenet ria di rumah... Sungguh Indahnyaa...

Dan mulai sekarang aku bakalan berusaha buat tetep eksis di dunia maya, setelah sekian lama tersendat-sendat gara-gara kalo mau ngenet harus nangkring dulu ke warnet... Gak tau kenapa nih, tiap waktu kepikiran terus ma blog, mikirin inovasi-inovasi baru (ceileh..) buat blog ku ini. Mungkin ini efek dari gak eksisnya diriku di dunia nyata kali ya.


Eniwei... aku punya hobi baru nih...

"MASAK"
Ibuk-ibuk banget emang, tapi baru nyadar kalo masak ternyata seru. And I really enjoy it.

Ada tantangannya tersendiri,soalnya kita bakal mempertaruhkan kebolehan kita ke anggota keluarga yang lain belum lagi pas kita nyobain rasa dari masakan yang baru pertama dibuat. Wuiihh...rasanya DAG DIG DUG DEERRR...

Dulu aku mikirnya kalo masak itu gampang asal ada resepnya. Ternyata eh ternyata gak segampang kita menggoyangkan jempol. Apa yang menjadi ukuran di resep itu ternyata bisa aja gak tepat ato gak sesuai ma lidah kita. Butuh pengalaman yang gak cuman sehari dua hari tapi butuh bertahun-tahun (eh masa' sih, itu katanya nyokap sih).

Berhubung tahun baru kemaren lagi gak ada acara kemana-mana (merana), kerjaanku seharian cuman nonton TV di rumah. Trus liat iklan KRAFT CHEDDAR, itu lho yang bintangnya chef gaul Bara Pattiradjawanne (bener gak sih tulisannya?), disitu diperagain cara buat pizza roti tawar.
Langsung aja... Cliiing.... lampu di dalam kepalaku nyala. PAs liat di dalam kulkas ternyata hampir semua bahannya ada, cuma tinggal butuh bawang bombay aja, ya udah deh gak ada bawang bombay juga gak apa-apa...

Target selanjutnya yaitu meluncur ke dapur... Sekitar sejam an lah, akhirnya Jreng..Jreng seleseiiiii....

Pizza mini tanpa bawang bombay

Agak aneh sih pizza tanpa bawang bombay, tapi rasanya sangat enak sekali (menurut aku sendiri sih). Berhubung di rumah cuma ada nyokap doang, korban buat icip-icip adalah nyokap. Tapi pas ditanya gimana rasanya, nyokap cuma ngangguk-ngangguk doang.... Ya udah lah yang penting aku berhasiil....

Hari berikutnya, aku iseng browsing
resep-resep dengan bahan dasar roti tawar lewat HP . Setelah nyari nyari nyari... akhirnya ketemu!!!. Tapi bahannya yang paling mendekati ma yang ada di dapur adalah "Roti tawar gulung isi sosis keju". Dan sekali lagi aku ternyata berhasil bikin makanan... Yeeyyy!!!

"Roti tawar gulung isi sosis keju" ala chef yastyash

Kali ini yang jadi korban icip-icip semua anggota keluarga (bokap, nyokap ma kakak), dan alangkah senengnya... mereka semua bilang enaakk... ( sungguh terharu nya diriku waktu itu).
Wahh....jadi semangat pengen masak lagee.... Hihihiii ;))


Biarpun bikinnya gampang tapi semoga ini awal yang baik dan semoga aja ini bukan hobi sementara doang.....

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

2 komentar

  1. hahahahahah
    gak percaya gue kalo masakan lo enak
    ;PP

    BalasHapus
  2. mesti wes gak percaya....

    beneran lho... enakkkk....
    hihiiii....

    BalasHapus

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram