TAG dari Hanako

10.36

Dapet Tag dari sahabat saya si Hanako(Yolanda)... Baru dapet sekitar 30 menit yg lalu, langsung deh saya kerjakan, kalo gak mau dapet seribu satu komplainan dari dia...
Ini TAG yg lagi rame dikerjain sama sebagian besar temen2 blogger, dan saya baru dapet sekarang... T.T

Ini dia tugas plus jawabannya
1. Siapakah diri Anda di rumah?
Anak kedua dari dua bersaudara. Cewek yg sukaa curhat dengan Ibu tercinta, suka minta pulsa dan anterin sama Bapak tercinta dan suka dikerjain dan jadi bahan ledekan sama Kakak tercinta...

2. Siapakah diri Anda menurut Teman2?
Temen yang pelupaa parah, sering lupa naruh barang-barang milik saya sendiri dan sering ninggalin kunci motor masih menggantung di motor. Temen yang suka diajak jalan-jalan. Temen yang penakut. Temen yang suka ndengerin curhatan tapi agak "dong-dong" kalo suruh ngasih nasihat ke mereka.
3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai?
- Kamera
- Laptop
Sebenernya masih banyaaak tapi berhubung hanya itu yang aku butuhin buat sekarang ini.

4. Siapakah nama pasangan Anda?
Belum ada.

5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda?
Gak ada yang bisa saya ceritakan.

6. Kapan anda menikah?
Belum ada rencana. Nanti kalo sudah menemukan yang tepat dan akurat (hwehee...)

7. Apa kenangan pahit bersama pasangan Anda?
Belum pernah punya kenangan pahit bersama pasangan.

8.Lagu tema cinta anda?
Suka banget sama lagu "I will be" nya Avril Lavigne dan Leona Lewis...

9. Perubahan apa yang anda ingin lihat dari pasangan anda:
No comment...

10. Tag beberapa temen yang lain
Waduuhhh..sapa yaa..??? Kayaknya uda dapet semuanya deh.. Tapi ini saya tag buat temen yang belum dapet.


NB: Hari ini 2 adek sepupu saya sedang Ujian Nasional, mohon doanya yaa biar lancar dalam mengerjakan soal2 nya... Dan saya telah di daulat menjadi guru privat mereka selama seminggu terakhir ini. Kalo mereka gak dapet nilai bagus, wahhh bisa2 pamor saya sebagai anak jenius cukup pandai di kalangan keluarga bisa anjlookk (hweheeee... :P)

Terimakasih, akan sangat senang sekali kalau kamu mau berkomen di bawah ini ^^

38 komentar

  1. akhirnya dikerjain juga ;p
    haha

    BalasHapus
  2. selamat ya tagnya udah dikerjakan, mudah2an adik sepupunya bisa lancar dalam mengerjakan ujian...

    BalasHapus
  3. Siapakah nama pasangan Anda?
    Belum Ada..

    Belum ada ini tinggal dimana? Orang mana?

    *lariiiiii hehehe


    salam kenal..

    BalasHapus
  4. selamat ya uda ngerjain tugasnya...

    smoga ponakannya lulus...

    BalasHapus
  5. salam salam salam
    hehe ku jga dapet nih tag

    heheh follow back ya hehe

    BalasHapus
  6. saya juga dapat tag kayak gini,tp belom diobar-anrik sama sekali.lagi males nulis,lg hobi kluyuran didunia maya...
    hahaha

    kunjungan perdana,salam kenal sobat...

    BalasHapus
  7. wew.. singkat padat dena jelas sekali nih tyas jawabnya...
    gimna persiapan snmptnnya???

    BalasHapus
  8. wahh....pelupaa... sama dunkz yaz.. *ceroboh banget ney*
    hahhaaa...

    selamat ya tagnya dah terselesaikan dengan baik... :D

    BalasHapus
  9. tag ini lagi heuheuhee
    ok selamat deh dah dikerjakan! :D

    BalasHapus
  10. selamat....
    akhirnya muncul juga ni tagnya...

    be tewe blm pernah merasakan pahit bersama pasangan...wah...pasti kamu orgnya menyenangkan ya....mantep bener...

    BalasHapus
  11. semoga sukses ujian adekmu yaa dek..

    BalasHapus
  12. Kak,fungsinya TAG ntu apaan,sih???
    Bingung ane,hehe,ane masih newbie+blm pernah dapet (*mupeng*)...

    Tak doakan depet dapet pasangan,,yua,KAk...HEhe...

    Oia,udah tak follow blognya...Keren!!
    Visit me back,ea (*kalo' bisa follow juga,sih...Hehe,,,*)

    BalasHapus
  13. jiakakak,,,
    jomblowati..
    sabar.. sabar...sabar..
    hihi.. :p

    BalasHapus
  14. wow, 30 menit langsung dikerjakan. hihi selamat ya

    BalasHapus
  15. Semoga yang diinginkan bisa cepat dapat terwujud ya, amien..

    BalasHapus
  16. hmm rajin euy ngerjain PR tag nya..hehehe :D
    piet ada kue buad yast ^^

    sudi kiranya ninggalin jejak di gubuk piet
    http://laskar-anesachipiet.blogspot.com/2010/03/penjelasan-mizz-black.html

    BalasHapus
  17. tepat dan akurat..kaya tag line berita :D

    btw smg ponakan2 nya lulus yah :)

    BalasHapus
  18. masi single, kbtulan nih, gitarku jg masi single...haha...piiis yas...

    BalasHapus
  19. masa sie belum ada pasangan, ga percaya ah hehehe

    BalasHapus
  20. Hahahah...Tyas dilamar si Roel..

    BalasHapus
  21. saya juga dapet tag yang sama

    rupanya tag ini sudah menyebar yaa dikalangan blogger

    BalasHapus
  22. semoga cepet dapat pasangan

    BalasHapus
  23. asik ya tagnya dah kelar..
    Seiri juga dah kelar bikin tag begini beberapa hari yl
    n ada bbrp kesamaan dengan Tyas..

    BalasHapus
  24. selamat malam, kawan. maaf karena saya sudah lama tak berkunjung.
    have a nice blogging time ya ^_^

    BalasHapus
  25. gue juga dapet tuh
    tapi blom dikerjain


    blom punya pasangan?
    ah boong ahh

    BalasHapus
  26. yg no.9 kenapa jawabannya no comment?? :D

    BalasHapus
  27. wahh pada ngerjain tag neehh ^^ hehehe
    belum ada pasangan???hayo dicarriiii ^^
    niteee

    BalasHapus
  28. tyas .... alamat blog dita ganti yaa kee http://ditakurniawaty.blogspot.com
    dita mulai eksis blogging lagi :)
    taraathankyouuu :D

    BalasHapus
  29. pe ernya lucu.....seru...

    salam kenal yak!!!

    BalasHapus
  30. penasaran sama jawaban nomor 9.. hehehhee... ^___^

    BalasHapus
  31. Kena Tag juga ya mbak, salam kenal, saya datang utk berteman, semoga mau jadi sahabat saya.

    BalasHapus
  32. Wah, udah musim tag rupanya. Selamat deh udah berhasil ngerjain tagnya.

    BTW, boleh tukeran link? Linknya sudah nongkrong di blog saya lebih dulu. Ditunggu konfirmasinya.

    BalasHapus

Ayooo tinggalkan komen...

Popular Posts

Follow my Instagram